Selasa, 07 September 2010

#BERBAGI #SayapIbu

Izinkan saya mengetuk hati anda #BERBAGI sedikit waktu dan sentuhan penuh kasih kepada anak-anak cacat ganda dan terlantar di Yayasan Sayap Ibu Bintaro.Jl. Raya Graha Bintaro No. 33 B Pondok Kacang Barat - Bintaro, Tangerang 15226 ( dekat Apotik Century ).Telp : 021-733 1004.

Jika waktu tidak anda miliki, jika sentuhan penuh kasih tak mampu anda berikan izinkan saya menjadi perpanjangan tangan anda untuk menyampaikan amanat anda kepada anak-anak tersebut.

Ada 30 anak cacat ganda dan terlantar di Yayasan Sayap Ibu Bintaro. Mereka terurus, penampilan mereka seadanya tetapi bersih. Perawat-perawat disini terlihat penuh kasih sayang merawat anak-anak tersebut.

Aku menatap Mba Emmy, bingung harus bereaksi seperti apa,tapi kebingungan itu hanya beberapa saat saja,begitu melihat senyum bahagia anak-anak aku mantap bercanda dan membelai lembut mereka.

Jasmin si hitam manis penderita microchepalus (kepalanya mengecil) ia hanya terbaring tak berdaya.

Amir yang semula bernama Cipto, batita 2 th ini gagal tumbuh akibat kekurangan gizi yg berkepanjangan, jika ia tidur mulutnya ngenyot nyot nyot.. Layaknya bayi berumur 10 bulan di usianya yg 2 th ini.

Reyhan,penderita hidrochepalus dan katarak bawaan lahir ini tidak bisa melihat, tapi ia kerap tertawa, bereaksi dalam setiap canda yang kami lanturkan.

"TUHAN,aku bersyukur atas semua yang ku miliki, dan aku semakin menyadari betapa besar kuasa MU akan kami makhluk tak berdaya.."

Berti, 7th alasanku berada di Yayasan Sayap Ibu pagi ini.. Penderita hidrochepalus ini kepalanya sebesar stir mobil, subhanallah.. Maha Besar ALLAH .. Ampunilah kami yang kerap lalai dlm mengucap syukur pada MU.

Devan, penderita hydrochepalus yang juga autistik, tatapan matanya menembus kalbu ku. Ia tak mengeluarkan kata-kata, tapi mata nya berbicara.

Teman,aku hanyalah seorang wanita tak berdaya, dengan mimpi setinggi langit. Aku bermimpi lebih banyak lagi orang #BERBAGI waktu dihabiskan untuk menyayangi anak-anak ini.

Biarkan aku bermimpi, biarkan aku terus berdoa karena TUHAN mendengar tiap doa.

Biarkan aku bercerita akan sepinya dunia anak-anak terlantar jika teman-teman enggan #BERBAGI dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar