Sabtu, 01 Juni 2013

Doa Untuk Ivan

"Ivan sedang memerlukan kita." Tulis sy di status bbm.

Betapa bangga & haru sy rasakan, melihat satu per satu pegiat #gerakanBERBAGI hadir, tengah malam, pagi hari, siang dan sore, semampu mereka, untuk memberikan dukungan moral pada keluarga Ivan, adik kami yg sedang kritis berjuang demi hidupnya. Ada yg mendonor darah, ada yg membantu administrasi, ada yg mengurus koordinasi pengiriman darah, tiap mereka mengambil peran.

Memang tidak banyak, namun cukup sebagai tanda keberhasilan membangun empati. Inilah manusia-manusia TERPILIH & yang dengan hati lapang MEMILIH utk memiliki kepedulian lebih besar dari org lain. Pada siapapun tanpa proses penyaringan apakah dikenalnya atau tidak. INI ADALAH KEBAIKAN ACAK. HATI NURANI BERAKSI TANPA PILIH KASIH.

Kami duduk di ruang tunggu ICU RS Harapan Kita untuk keluarga Ivan. Karena tak ada yg patut merasa sendirian saat dunia kecilnya seolah runtuh.

Doa terbaik utk Ivan & keluarganya, juga utk semua manusia yg peduli. 


Terima kasih, Depi, Luna, Annis, Maya, Mas Dian, Kang Ryan, Bunda Dini, Herlien, Dian & semua yg memilih utk berempati pd keluarga Ivan. Barakallah. ACTION SPEAK LOUDER THAN WORD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar