Senin, 16 September 2013

Tetesan Darah Mu Untuk Anak-anak Mereka.

Saya mengerti sepenuhnya akan ketakutan pada jarum atau pentingnya prioritas bersama keluarga berbanding dengan aksi sosial. Seperti saya mengerti sepenuhnya betapa gentingnya donor darah kita untuk pasien-pasien kritis. Jika anda belum mengerti, izinkan saya mencoba membuat anda mengerti.

TIDAK ADA ZAT APAPUN YANG DAPAT MENGGANTIKAN DARAH. ANDA ADALAH SUMBER DAYA SATU-SATUNYA.
Pernahkah anda menggantungkan harapan pada sesama? Meminta, memohon bahkan bersedia melakukan apapun agar seseorang memiliki iba untuk membantu anda? Melupakan harga diri, gengsi atau martabat anda sebagai makhluk RABB yang paling mulia? Mungkin saat anda memerlukan donor darah untuk orang-orang terkasih anda, apalagi buah hati anda, itulah saatnya. Tanpa tetesan darah pendonor, apalah daya. Belum ada teknologi yang mampu membentuk sel-sel darah diluar tubuh manusia.

Saya meminta bahkan memohon agar anda bersedia mendonorkan darah anda, bukan untuk saya, atau orang-orang terkasih saya, pun untuk buah hati saya.. Namun untuk mereka yang tidak anda kenal sebelumnya, tubuh-tubuh kecil tak berdaya yang bisa anda temui langsung. Dan anda tatap ketakberdayaan mereka berjuang menyambung kehidupan. Berharap belas kasih anda untuk membagikan sedikit darah anda agar ada sedikit waktu lagi berada dalam dekapan ibunda tercinta.

Sekiranya anda berkenan menolong, sila datang :
Sabtu, 21 September 2013
Pukul 08:30 s/d 13:00 WIB
Unit Transfusi Darah RS Fatmawati, JakSel.

Info & Daftar;
Firman 08170009545
Mr. Dian 081326219566
Ina 087880360060

Ina Madjidhan @inagibol
www.gerakanberbagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar