Senin, 06 Desember 2010

#BERBAGI DUFAN DENGAN ANAK-ANAK ASUH DAN RELAWAN

"Mak, kapan dong kita ajak anak-anak asuh ke Dufan?" Tanya Diana. 
"Ya ayuk aja, minggu depan?" Aku balik bertanya.


Sudah sepatutnya #BERBAGI kebahagiaan
Jadilah tgl 27  November kemarin, 20 anak asuh #BERBAGI, 2 orang relawan Save Mentawai Oksy Rahim dan Kemal, 2 orang calon relawan Save Mentawai Piere dan Joe, Diana, Endang, Mba Glo, Adit Blambir yang jauh-jauh dari Maumere dan beberapa orang lagi menghibur dan bermain bersama anak-anak asuh #BERBAGI

Kapten Save Mentawai
Aku sangat kagum kepada teman-teman #BERBAGI ku yang bersedia menyediakan waktu. Tidak hanya sekedar mendonasikan uang dan kemudian menjadi pongah seolah telah memberikan kontribusi besar dalam kegiatan #BERBAGI.

Begitu banyak teman yang #BERBAGI karena memiliki kelebihan materi, tetapi tidak banyak yang tidak berlebih materi dan TETAP mampu #BERBAGI.
NO VIP, JUGA NGANTRI 1,5 jam
Jangan mengkerdilkan #BERBAGI dengan nominal, karena #BERBAGI tidak pernah mengenai nominal. Walaupun tentu saja kita harus pintar membaca apa yang sebenarnya sangatlah diperlukan si penerima. 

Banyak yang bisa memberikan bantuan SPP sebesar 35rb sebulan.. Tapi, seperti hari ini..Tidak banyak yang bisa memberikan kurang dari 8 jam waktu untuk bermain bersama anak-anak asuh #BERBAGI.

Tanpa mengurangi rasa hormat dan terima kasih, kami mengucapkan selamat kepada teman-teman yang telah membantu materi, dukungan moral dan doa hingga acara #BERBAGI DUFAN bersama anak-anak asuh bisa terlaksana dengan sangat menyenangkan.


Semua manusia diciptakan sama

Kayaknya Wiro kurang nih tingginya(Berusaha gak naik HISTERIA)

Frm left: Oksy @SaveMentawai. Wiro, @Gloriamadona etc...

WE survive HISTERIA !! Glo, Oksy, Wiro, Kemal, Joe


Nurlaila lucu sekaliiiiiii

Dzaki, Zahra, Cita dan Mba Uwie

No Body

Somebody important for me

Aku lupa nama2 mu semua.Wakakakaakk

Hanya yang punya nyali yag berani ngantri HISTERIA
Speechless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar