Kamis, 07 April 2011

HELP ME TO HELP MAXIMUS

Sila ketuk hati dengan membaca ungkapan hati yang tulus dari orang tua yang mengharapkan kesembuhan untuk buah hati mereka :

Bapak dan Ibu yang kami hormati. Hari ini tepat sebulan kelahiran anak kami tercinta Maximus Legolas Kenzo Lie dan kami sekeluarga sangat bersyukur atas rahmat Tuhan yg telah mempercayakan kami mjd orangtuanya. Semoga Tuhan memberikan kado istimewa yg diinginkan Maximus u berkumpul bersama keluarganya. Sejak di rawat di RS EKA tanggal 1 April 2011 lalu, perkembangan kesehatan Maximus menjadi lebih baik dan menggembirakan dgn menurunnya tingkat ventilator yg digunakan dr jenis HFO ke ventilator biasa. Sy yakin Tuhan akan terus berkarya dlm diri Max termasuk juga DIA berkarya melalui Bapak/Ibu sekalian yg mau berbela rasa. Cukup berat hati kami untuk mengganggu bapak/ibu dengan permohonan uluran kasih Bapak/Ibu mengingat pengobatan Max yg tidak bisa diprediksikan sampai kapan. Biaya RS yg hampir menembus angka 100 juta di RS Familia dan dilanjutkan di RS Eka sangat memberatkan bagi keluarga muda seperti kami dimana yg mencari nafkah sy sendiri sebagai Marketing Perusahaan kartu kredit. Keinginan kami yg besar untuk tetap memiliki Max mengalahkan ketakutan kami akan masalah biaya RS. Kami yakin Tuhan akan memberikan jalan keluar dan mungkin salah satu jalan itu melalui Bapak/Ibu. Terima kasih sy ucapkan atas segala perhatian yg diberikan dan kami berharap dukungan doanya agar Max segera pulih dr infeksi paru yg dialami, bantuan alat-alat bisa segera dilepas dan berat badannya yg 1,3 kg saat ini bisa meningkat ke berat badan yg stabil.
Terima kasih dukungan doa dan apapun sangatlah kami hargai. Steven Lie, Lisa Maria & Maximus

Kawan #BERBAGI , mari sisihkan sedikit untuk meringankan beban mereka, sila salurkan bantuan ke :

Rek bca 161 125 2299 a/n Steven Lie

Jangan lewatkan kesempatan untuk menciptakan kebahagiaan bagi sesama. Kehidupan itu seperti bianglala, terkadang kita memberi dan terkadang kita menerima pemberian.

Wiro, out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar