Pagi ini tersentak dg komentar seorang kawan :
"#BERBAGI ini yg sosialisasi dan ngetwit cuma Wiro aja ya?"
Membuat sy berpikir apa sih barometer keberhasilan GERAKAN sosial yg saya canangkan ini?
Mengumpulkan fakta dan mendata apakah media sosial benar2 bisa digunakan untuk menjadikan org lain berkomitmen dan menjadikan kegiatan tsb sebagai bagian dr kehidupannya?
Ataukah hanya euphoria semata?
Atau pesan personal kpd teman2 dekatlah yang lebih berperan?
Sy tidak akan berhenti seandainya fakta mengatakan GERAKAN ini tidak berhasil. Pertanyaannya adalah :
Apa yg bisa saya lakukan untuk membuahkan hasil bagi Anak-anak cacat ganda, penderita kanker dan korban bencana ini.
Jk anda peduli, bukan kpd keberhasilan GERAKAN #BERBAGI , namun kepada Anak-anak tsb.. Bantu saya menggalangkan dana demi mereka melalui Kampung #BERBAGI 30 Juli 2011.
Email : info@gerakanberbagi.com
Ina Madjidhan
(Inisiator, motivator, personal trainer, seorang wanita yg peduli.. Just like YOU)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar