Selasa, 05 Juli 2011

Undangan yang baik untuk #BERBAGI di Kampung BERBAGI

Assalamualaikum Wr Wb

Kawan #BERBAGI yg dirahmati Allah ..

Dg kerendahan hati kami mengajak partisipasi kawan2 pegiat sosial dalam kegiatan Kampung #BERBAGI yang insya Allah akan dilaksanakan tgl 30 Juli 2011.

Gerakan #BERBAGI yang telah berlangsung selama 1 th terakhir ini memiliki 4 aspek kepedulian, Kesehatan, Pendidikan, Pangan dan Tanggap Darurat.

Muda mudi di #kampungBERBAGI transfer ilmu ke anak2.. #BERBAGI KESEHATAN yakin perbuatan baik akan berujung keberhasilan.

Di Kampung #BERBAGI anak-anak binaan Gerakan #BERBAGI PENDIDIKAN akan menunjukkan hasil dari pembinaan pegiat2 #BERBAGI . Mereka akan bernyanyi, menari & bermain permainan sederhana.

Orang2 tua kaya pengalaman kehidupan walaupun renta tubuh termakan usia #BERBAGI PANGAN, menyiapkan nasi bungkus yang mereka bagikan kpd saudara2 sebangsa yang kurang beruntung.

Pemuda-pemudi bersemangat tinggi, tubuh kuat berenergi giat berlatih agar saat bencana menerpa bumi pertiwi mereka SIGAP, TERATUR #BERBAGI TANGGAP DARURAT

Di Kampung #BERBAGI kawan2 tidak akan dipertontonkan mengenai betapa kerasnya kehidupan di bawah garis kemiskinan, betapa berat perjuangan seorg anak untuk menggapai masa depan yg lebih baik. Karena kemiskinan dan penderitaan adalah satu paket yg tidak terpisahkan.

Namun, di Kampung #BERBAGI  kawan2 akan diperlihatkan bahwa dengan DOA, USAHA KERAS & KEBERSAMAAN maka hasil nyata dari perbuatan baik bisa didapatkan.

Kampung #BERBAGI bertujuan untuk menggalang dana yang akan digunakan untuk kelangsungan program2 4 aspek Gerakan #BERBAGI .
Di sana komunitas2 sosial bisa menyampaikan atau memperkenalkan program2 mereka. Ataupun terlibat langsung dalam program2 Gerakan #BERBAGI sebagai pegiat.

Kami semua pegiat2 #BERBAGI masih sangat miskin ilmu dan pengalaman.. Dan kami sangat ingin belajar dari kawan2 semua dan berharap bisa melakukan perubahan dalam kebaikan BERSAMA.
Karena #BERBAGI adalah MEMBERIKAN KEMUDAHAN & MENGAMBIL KESUKARAN agar keseimbangan lah yang kita dapatkan.

Sila email ke :
info@gerakanberbagi.com untuk info sewa stand Komunitas Sosial, bazaar dan info lebih detail.

Wassalamualaikum Wr Wb.

@inagibol atas nama Gerakan #BERBAGI

Selamat #BERBAGI kebaikan.

Pandanglah orang yang di bawahmu & janganlah memandang yang di atasmu, itu akan lebih layak bagimu untuk tidak menghina kenikmatan Allah untukmu.(HR.Muslim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar