Jumat, 05 November 2010

#malamBERBAGIsuteja


Teman,saya ajak #BERBAGI dalam acara Penggalangan Dana utk Suteja 8th penderita Tumor Tulang Ganas Osteosarcoma.

Anak asal Cirebon ini telah 5 bulan menopang tumor yg terus menggerogoti tubuhnya dan kini telah dinyatakan menjalar ke organ tubuh lain oleh dokter.

Saya berinisiatif mengadakan acara galangan dana di Bondies, jl. Ampera Raya no 135. Kemang. Tgl 11 November 2010 jam 7 malam. Dengan tujuan agar #suteja bisa menjalani sisa hidupnya berapa lamapun itu dengan kemungkinan seperti anak lain seusianya. Tanpa harus memikirkan apakah ada biaya untuk ke dokter atau untuk sekolah bahkan untuk makan.

Tolong bantu saya untuk memperlihatkan pada #suteja bahwa "hidup itu tidak dinilai dari jumlah tahun yg dilalui, tapi dinilai dari apa yang kita lakukan dalam tahun-tahun tersebut.."
Bantu saya untuk mengajarkan pada #suteja arti kepedulian.
Bantu saya untuk membuka matanya bahwa hidupnya telah membuka begitu banyak mata orang lain, menyentuh kalbu untuk #BERBAGI .

#suteja akan hadir di malam penggalangan dana nanti. Dan teman-teman bisa memberinya kata-kata yang menguatkan hatinya.
Ajari dia makna "TUHAN Maha Penolong. Dan pertolongan TUHAN datang tanpa disangka-sangka."
There's always HOPE.

Salam #BERBAGI

Sila klik hastag #suteja #malamBERBAGIsuteja
Ask @StefaniHanjaya @AmySungkono @ayusoemardoko @inagibol @agusgineer untuk info.

WIRO out
Ina Madjidhan
- Posted using BlogPress from my iPad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar