Sabtu, 04 Februari 2012

#BERBAGI SOLUSI DARI SEMUA PERSOALAN. Insya ALLAH tokcer!!

Apa sih pemecahan terbaik dalam tiap masalah yang kita hadapi?

Mengikuti training motivasi agar kita tidak menyerah dalam menghadapi ujian2 hidup? SUPER!!

Mengikuti pelatihan bagaimana rasio penggunaan otak kanan atau kiri? Ups! Skrg ada otak tengah. *raba2 otak depan & belakang*

Membaca buku2 panduan agar keajaiban rezeki menghampiri? AJAIB.. Rezeki itu sudah di takdirkan, yakinlah bukan banyak atau sedikitnya rezeki yg menjadi poin penting, namun seberapa besar manfaat yg diberikan dari porsi rezeki kita dari ALLAH itu, berapapun itu. Bagaimana kita mengelolanya?

SEMUA PERSOALAN DALAM HIDUP MANUSIA, SOLUSI TERBAIKNYA HANYA BERJARAK ANTARA DAHI & LUTUTNYA.

Hasbunullah wa ni'mal wakil
Cukuplah Allah menjadi pemberi petunjuk dan penolong.

Sejak kapan kita kehilangan keyakinan bahwa dengan shalat, doa dan ikhtiar sesuai akidah maka ALLAH akan mendatangkan bala bantuanNYA. Sy teringat surah AnNasr, firman Allah yg demikian jelas bahwa keberhasilan apapun yg kita dapatkan semata2 krn pertolonganNYA.

Kawan, sy mengajak utk mengingat akan kebesaran ALLAH SWT. Bahwa pertolongan ALLAH selalu menghampiri di saat yang terbaik, dlm keadaan yg paling baik utk kita menerimanya. Pelatihan motivasi & buku panduan tentu saja baik. Tp yg PASTI TERBAIK adlh latihan sujud & buku yg berisi firman2 ALLAH.. Mari memulai dr yg paling dekat di hati. Aamiin. CUKUP ALLAH SAJA PENOLONGKU.

5 Feb 2012
Ina Madjidhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar