Sabtu, 01 Januari 2011

#BERBAGI Modal Usaha Kerja untuk Suteja, Cirebon.

Salam #BERBAGI

Jum'at, 31 Desember 2010, Stefani Hanjaya, Agus Gineer & Uchie melakukan serah terima 7 ekor kambing & pembuatan kandang kambing untuk Suteja, yang menderita Tumor Ganas Tulang Osteosarcome di Cirebon.

Menurut
•Tim Dokter di Rumah Sakit Hasan Sadikin,Bandung. •Dokter Eddy Tehiteru di RS DARMAIS,Jakarta.
•Dokter Paulus, Herbalist di BSD,Jakarta.
Suteja sudah tidak bisa memperoleh tindakan medis lagi akibat Tumor Ganas Tulangnya sudah mencapai tahap metastase, penjalaran ke paru-paru, maka bantuan akhir dari #BERBAGI adalah Modal Usaha Kerja agar Suteja dan keluarganya bisa memenuhi kebutuhan ekonomi mereka secara mandiri.

#BERBAGI percaya bantuan uang saja bukanlah cara yang baik dalam memberikan bantuan. Bagaimanapun juga,manusia wajib berusaha untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Kami tidak mengajarkan orang miskin untuk menjadi pemalas, tapi kami memperlihatkan kepada semua orang bahwa masih banyak manusia yang peduli kepada sesama. Dan kami akan menunjukkan bagaimana caranya agar kepedulian bisa bermanfaat sebaik-baiknya.

Apapun hasil akhir dari kepedulian kita merupakan keputusan TUHAN. Dan merupakan tanggung jawab si penerima bantuan. Sebagai manusia sampai sebatas inilah kemampuan kita dalam memberikan bantuan. Semoga keluarga Suteja memahami hal ini dan memanfaatkan Modal Usaha Kerja peternakan kambing kecil ini dengan sebaik-baiknya.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mempercayakan #BERBAGI untuk menyampaikan bantuan dalam bentuk apapun. Semoga ALLAH membalas kebaikan teman-teman berlipat ganda. Aamiin.

Suteja akan terus mendapat tunjangan sebesar Rp.500.000/bulan hingga 3 bulan ke depan. Dan masih dibiayai untuk pengobatan herbal di Dr.Paulus di BSD,Jakarta. Seperti bisa dilihat di photo Suteja,terlihat ada pengecilan Tumor.
Usaha Peternakan Kambing kecil ini akan tetap dipantau oleh #BERBAGI . Tanggung jawab tersebut kami serahkan kepada Agus Gineer yang tinggal di Cirebon.

Salam,
Ina Madjidhan

•Tim Dokter Rumah Sakit Hasan Sadikin. Jl. Pasteur No 38, Bandung Telp. (022) 2034953.:
Kepala Upf bedah Othopaedi Dr Nucki Nursyamsi, Dr.Rudi (dir Med), DR.dr.Agus (dir SDM).

•Rumah Sakit Medistra :
Dr. Eddy Tehiteru (Oncology Anak)
Jl . Gatot Subroto Kay. 59 Jakarta 12950. Lokasi, Jakarta Selatan. Telpon, 021-5210200, 021-5210212, 021-5210214.

•Dr.Paulus
Bumi Serpong Damai
Jln. Suplir Sektor 1.5 Blok F1 no. 13
Serpong, Tangerang
Telpon 021-538-2114
http://berbagi-itu-nikmat.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar