Senin, 07 Februari 2011

Apresiasi dari Klik Hati Award PT MERCK Tbk

Assalam..






Yang teristimewa di hidupku, teman-temanku #BERBAGI ..Yang tak lelah dan bosan menjawab setiap "Ooooiiii!!" & "Toloooong!!" Perjalanan kita untuk mengasah empati sesama agar kehidupan di masa depan dipenuhi lebih banyak perbuatan-perbuatan nyata yang mengajak pada kebaikan mendapat apresiasi dari program Klik Hati yang diselenggarakan PT Merck Tbk dengan masuknya BERBAGI diantara 10 finalis Klik Hati Award. Insya ALLAH kita saling menjaga hati, lidah dan sikap agar selalu merendah, namun terus mengupayakan perbuatan baik yang memberi manfaat maksimal. Mari kita terus berdoa agar kita tidak silau dengan apresiasi & aksi sosial. Bersama kita belajar melakukan segalanya semata-mata karena ALLAH ..

Saya, diana dan stefani juga banyak teman-teman yang saat ini terlibat langsung dalam kegiatan di lapangan yang tidak bisa saya sebut satu per satu memohon maaf untuk kelalaian dan khilaf dalam menyampaikan amanah.

Semoga setiap hari yang terlewati menjadi pembelajaran agar lebih baik di hari esok.



Mengetahui masih ada yang memiliki idealisme dalam #BERBAGI ..Menjaga hati dari kontaminasi materi, melakukannya tanpa pengharapan sudah merupakan kemenangan..



Assalam..



Terima kasih Pakde dan Bude yang tak lelah menasehati dan memberikan saran.

Salut untuk Tim Bandit, berbagai godaan sudah dihadapkan, kalian sampai saat ini bisa menjaga hati. Terus jaga hati, luruskan niat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar