Sabtu, 26 Maret 2011

NIKMAT HIDUP PAS-PAS AN.. #BERBAGI Jumat 25 2011

Pak @abusyamil2004 mention saya mengenai keperluan Peralatan Shalat untuk korban kebakaran yang terjadi pada hari rabu 23/3 pukul 10.30 di RT 4, 9,10 dan 11 RW 06 Pengangsaan di Jalan Tambak Jakarta Pusat. Tidak ada korban jiwa.15 Rumah terbakar, total jumlah yang rusak sebanyak 24 rumah. Jumlah KK ada 27  yang terkena musibah dan sebanyak 111 jiwa.

Weits! Kesempatan #BERBAGI jangan pernah dilewatkan. ALLAH selalu membuka pintu tabungan pahala, tidak hanya 1 kali dalam sehari, tapi dalam jumlah tak terhitung. Seperti Jumat yang berkah ini. Begitu banyak kegiatan #BERBAGI di hari Jumat ini. #BERBAGI kepada Guru-guru sekolah dasar untuk rekreasi ke Dufan Alhamdulillah ada Ma'am W.H dkk yang giat #BERBAGI, #BERBAGI 50 Nasi Bungkus (rutin tiap hari Jumat dengan hestek #jumatBERBAGI). Ditambah dengan #BERBAGI peralatan shalat kepada korban kebakaran yang berarti harus buru-buru membeli peralatan shalatnya. Karena broadcast dan tweet tidak mendapat sambutan alias tidak ada yang menitipkan amanah.
Seperti biasa walaupun uang tidak ada, modal hanya Niat BAIK & DOA agar diberi kemampuan oleh ALLAH SWT.

Ibuku tercinta bergerak ke pasar tasik dengan tugas Alat Shalat, minta bayarin emak dulu aaaah.. Bapak ku yang berusia 80 th bergerak ke Masjid dengan tugas Nasi Bungkus. Aku ke sekolah untuk koordinasi #BERBAGI kepada guru-guru SD ke Dufan. Menyempatkan diri kabur ke supermarket membeli Pampers untuk #BERBAGIsayapibu yang dijalankan Uni @emmytampi tiap awal bulan. Kriiiiing! Pak Lukman #rifa menelpon untuk segera menyelesaikan pertanggung jawaban pengeluaran almarhumah #rifa
#BERBAGIsehat. Langsung telpon @stefanihanjaya.

Luar biasa.. Badan kok gak letih ya? Oh iya, tadikan sudah berdoa minta dimampukan.

Ping!! @dutika #BERBAGIspp kasih kabar baik karena beberapa pegiat #BERBAGI menitipkan amanah untuk Alat Shalat.. Ping! Ada lagi pegiat #BERBAGI yang menitipkan amanah.. Ping! Satu lagi..*melirik ke atas sambil senyum*
"ALLAH ku, senangnya becanda deh.. Bikin hatiku dag dig dug berpikir duit dari mana ya?
Baru sampai di dag.. Belum dig dug.. Sudah dijawab DOA ku..
Aaah, memang paling enak jadi orang pas-pas an.. Pas perlu uang beli Alat Shalat.. Pas ada yang titip amanah.
Pas lagi memantau linimasa, Pas ada yang memerlukan #BERBAGI .. "

Orang kaya adalah mereka yang tidak memerlukan banyak, orang miskin adalah mereka yang selalu merasa tidak pernah cukup.. Wiro. OUT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar