Sabtu, 06 Agustus 2011

Anak-Anak Yatim Saudaraku

Assalamualaikum Wr Wb,
"dan mereka bertanya kepadamu (Muhammad) tentang anak yatim. katakanlah berbuat baik kepada mereka adalah lebih baik, dan jika kalian bercampur dengan mereka, maka mereka adalah saudara-saudaramu".

Besok 7 Agustus 2011, insya Allah Gerakan #BERBAGI akan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu di Yayasan Al-Kautsar Jl.Sumur Nila 1 no 34. Kampung Ceger. Bekasi.
Insya ALLAH yayasan yang jauh dr kemewahan ini akan mengajarkan kita memaknai 'SYUKUR' akan nikmat yg kita dapatkan.

Atap yg tidak bocor, dinding kamar yg jauh dr kelembapan, alas tidur yg empuk dan hangat tempat anak-anak kita tertidur lelap.
Sungguh besar nikmat yg dipinjamkan ALLAH utk kita. Krn itu kami mengajak kawan2 utk #BERBAGI kepada mrk yg jauh dr cukup ini.

"Tahukah kamu orang yang mendustakan Agama, itulah orang yang menghardik anak  yatim, dan tidak menganjurkan memberi makan kepada orang miskin "
{QS. Al-ma'un : 1-3}

Dari Abu Umamah dari Nabi saw berkata: barangsiapa yang mengusap kepala anak yatim laki-laki atau perempuan karena Allah, adalah baginya setiap rambut yang diusap dengan  tangannya itu terdapat banyak kebaikan, dan barang siapa berbuat baik kepada anak yatim perempuan atau laki-laki yang dia asuh, adalah aku bersama dia disurga seperti ini, beliau mensejajarkan dua jari-nya.

Kami mohon doa dan ridho dr kawan2 semua, terutama dr org2 tua kami untuk kegiatan yg insya Allah akan kami laksanakan besok.. Aamiin

Wassalamualaikum Wr Wb

Ina Madjidhan
www.gerakanberbagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar