Selasa, 09 Agustus 2011

SELAMAT BERPULANG ALPIYAH, 14th, KankerANAK

Innalillahi wainnaillahi rojiun
Alpiyah, 14 th, Kanker Nasofaring telah berpulang ke rahmatullah.

Kak Erwin dan Kak Rani dari Yysn Pita Kuning tak henti2nya ku Ping menanyakan kabar #alpiyah dan #amanda yg memang kondisinya sejak hr minggu tidak baik.

"Aku gak menjual kepedihan, tp kenyataannya memang kita hrs memaparkan fakta,betapa anak2 kita ini menderita berjuang dg penyakitnya ini." Ujarku pd mrk.

Kurangnya pengetahuan mengenai penyakit kanker pd anak, bgmana menanggulanginya dan bgmana kita bisa mengurangi beban si penderita dan keluarganya lah yg menyebabkan anak2 ini sudah pd stadium lanjut saat berobat, saat hampir semua sudah terlambat.
Memang sulit mengajak org lain utk tidak sekedar peduli melalui kata2, atau desahan sedih. *pengen ku tampar bolak balik sambil berkata "Gak cukup kepedulianmu itu."

Tp sy sangat menyadari, sy tidak berhak menilai, krn sy tidak mengetahui upaya2 kepedulian apa yg kawan lakukan tanpa sepengetahuan sy.

Maafkan jk selama ini sy terkesan cenderung sok tau, sok peduli sendiri. Saya sungguh minta maaf. Dan sekarang, kembali saya mengganggu sore hari kawan2, dan mengajak utk datang #BERBAGI kasih kpd sekitar 25 anak2 dengan kanker di RS Dharmais. Lt 4. Jam 4.45 sore.
Minggu 14 Agustus.
Maafkan ajakan sy yg tak berjeda..

Dengan kerendahan hati,
Ina Madjidhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar