Rabu, 07 September 2011

#BERBAGI bersama Sahabat Melanie Subono : Rumah Harapan

Selalu ada harapan, apapun keadaan yang di hadapan. SELALU ADA HARAPAN."

Sudah sejak Juli 2011 permintaan buku braille untuk #alika 2,5th kanker mata kiri dan kanan kami post di berbagai sosial media. Namun tidak mendapat respon yang menggembirakan. Alika tidak bisa melihat. Namun Allah karuniakan kepekaan luar biasa padanya. Untuk anak usianya yang mendadak tidak dpt melihat disebabkan oleh kanker pada ke 2 matanya, ia memiliki semangat yang luar biasa, alika sangat peka terhadap keadaan sekelilingnya.
Saat ditanya apa cita2nya, ia dengan mantab mengatakan ingin menjadi pemain piano.

Tuhan sedang ajarkan sesuatu. Bahwa ciptaanNYA bagaimanapun bentuknya selalu memiliki NILAI dalam kehidupan ini.

ALLAH sedang ajarkan bahwa tidak ada kata PUTUS ASA dalam kamus kehidupan ini.

Semangat! Semangat! Semangat! Umur adalah misteri ILLAHI.. Tidak perlu di tempa dengan penyakit seperti #alika utk menyadari hidup berada sepenuhnya ditangan Sang Pencipta.

Berbuat baiklah SEKARANG! Karena NANTI adalah suatu ketidakpastian.

Melanie Subono yang sudah dari November 2011 tak pernah menolak ajakan Gerakan BERBAGI kembali menyambut ajakan Gerakan BERBAGI untuk mewujudkan mimpi banyak anak-anak dengan kanker yang juga memiliki potensi diri yang tak kalah dengan anak-anak yang sehat.

Rumah HARAPAN adalah tempat kami mewujudkan harapan anak-anak dengan kanker ini.

Alika, sahabat Melanie Subono sudah dapatkan buku "How to read braille" untukmu. Adik ku sayang, kau akan bisa membaca dan kau akan bersinar terang seperti lagu yang kau nyanyikan pada kami "Bintang Kejora"..

Terima kasih Sahabat Melanie Subono.. Selamat #BERBAGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar