Senin, 12 September 2011

MENGENAL HURUF BRAILLE, SAYA TIDAK BUTA..

Saya mencoba mengenal huruf2 barille dlm perjalanan menuju RS Kanker Dharmais utk menyerahkan set How To Read Braille dari sahabat saya Melanie Subono kpd #alika 4th Retinablastoma (kanker mata) pd ke 2 matanya.
Gadis kecil dg semangat luar biasa yg membuat saya malu jk membandingkan penderitaan hidup sy dibandingkan dgnya.
"I would never be able to read braille!!" Ucap saya sambil menyingkirkan papan braille dr depan saya,putus asa.

Saya tersentak sendiri, malu.

Rabb, terima kasih utk penglihatan yg sempurna, utk kemampuan #BERBAGI kpd mereka yg dg ikhlas menerima 'lebih' ku.
Izinkan hamba sll memiliki 'lebih' uang,waktu,tenaga dan cinta kpd sesama, agar hidup memiliki arti terutama di mataMU. Aamiin.
Kembali saya mengamati huruf2 braille di dpn sy...dan saya tidak buta. SEMANGKAAAA!!

Alika 4th, Retinablastoma di ke 2 mata. Di diagnosa Kanker Mata sebelum genap berusia 1 th.
Operasi pengangkatan bola mata pertama saat usia 1 th. Kini menanti keputusan pengangkatan bola mata sebelah kirinya.
Mohon doa terbaik utk Alika.

Ina Madjidhan
www.gerakanberbagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar