Kamis, 29 September 2011

SAYA TIDAK MEMILIKI ALASAN UNTUK TIDAK #BERBAGI ..

SAYA TIDAK MEMILIKI ALASAN UNTUK TIDAK #BERBAGI ..

Allah telah mencukupi semua kebutuhan.
Atap rumah yang melindungi dari guyuran air hujan & terpaan sinar mentari.
Anggota keluarga yang sehat & memiliki hati nurani.
Makanan yang cukup agar tubuh tumbuh memberikan manfaat.
Pakaian nyaman bak perisai yang menjaga kehormatan diri.

Alasan apa yang saya miliki untuk tidak #BERBAGI ??

Tubuh hangat berbalut..
Perut tak pernah merintih kelaparan..
Saat seorang ibu menangis tak berdaya melihat anaknya kesakitan, ku tatap anak ku bermain ceria dalam kesehatan...

Alasan apa yang saya miliki untuk tidak #BERBAGI ?

Selalu ada waktu untuk #BERBAGI dalam 24 jam sehari.
Selalu ada nasi bersisa di periuk nasiku.
Selalu ada rezeki yang memang hak kaum papa.
Selalu ada cinta yang bisa ku bagikan untuk sesama.
Selalu ada ilmu yang bermanfaat untuk kuteruskan.

"Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya..." (QS16:18)

SAYA TIDAK ADA ALASAN UNTUK TIDAK #BERBAGI . Karena Rabbi ku telah menjamin kecukupan ku. Aamiin

Ina Madjidhan
www.gerakanberbagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar