Selasa, 24 Agustus 2010

BAKSOS RAMADHAN #BERBAGI SEMBAKO

BAKSOS... BAKTI SOSIAL = BERBAKTI UNTUK SOSIAL = NON PROFIT.... NGOMONG AJA LOE! Klu non profit kok dijual! Dasar tukang tilep! Penjahat berkedok kegiatan sosial! Rekening aja bukan atas nama yayasan! Bukan nama loe lagi! Dasar penipu berwajah putri salju! *ngarep muka gw seperti snow white*

Karena aku benci kemalasan, dan sakit hati tiap kali ku dengar "Mental nya orang INDONESiA itu memang pemalas!"

Kutu Kupret! Aku ini rakyat INDONESIA! Dan aku bukanlah seorang pemalas. Hiper aktif malahan! Untuk memberantas kemalasan haruslah melalui pembelajaran. Disaat banyak saudaraku sebangsa hidup jauh dari gelimang harta, tidak memiliki pekerjaan yang berakhir dengan pengangguran berlarut bukanlah suatu pilihan. Tapi keadaan tersebut akan mengakibatkan kemalasan.

Bagaimana membantu mereka dalam saat yang bersamaan mengajarkan mereka untuk tidak malas? Pada saat yang bersamaan menghidupkan kembali kobaran semangat yang telah redup dari jiwa yang frustrasi? Aku pernah berada dalam situasi itu, dimana semua jalan seolah buntu, semua pintu seolah tertutup.... Dunia luar tetap berjalan... Awalnya aku lelah setelah usaha yang tak berujung hasil, kemudian aku menjadi malas untuk berusaha.. Kemalasan menggerogotiku...
*terima kasih ALLAH telah menyelamatkanku*

Percakapan pendekku dengan "MakCik D" aka @dutika alias Diana temanku yang membantuku dalam kegiatan #BERBAGI siang itu menghasilkan NIAT #BERBAGI SPONTAN. Yuk kita BAKSOS? Ajakku..
"YUUUUUUK" jawab MakCik SPONTAN.

SEMBAKO senilai 50rb jual kepada rakyat hidup di bawah garis kemiskinan 10rb. Dengan begitu kita tidak mengajarkan kemalasan, hasil dari penjualan dikembalikan ke rek #BERBAGI yang bukan atas namaku itu. *Kan aku penjahat berkedok kegiatan sosial*

Malam itu juga aku broadcast #BAKSOS #BERBAGI #BAKSOS #BERBAGI #BAKSOS #BERBAGI #BAKSOS #BERBAGI #BAKSOS #BERBAGI #BAKSOS #BERBAGI #BAKSOS #BERBAGI #BAKSOS #BERBAGI #BAKSOS #BERBAGI

TEMAN SAYA AJAK ANDA #BAKSOS #BERBAGI ..KUMPULKAN DANA KE REK ERIC G 2371528450 BCA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar