Kamis, 19 Agustus 2010

Bantuan untuk Bu Tini

Bu Tini, wanita 60 th penderita kanker rahim ini ditemukan salah satu penyampai amanah #BERBAGI @justsilly pada saat membagikan nasi bungkus di daerah Tegal Luhur, Pasir Sari, Cikarang, Bekasi.

Bu Tini tinggal bersama sang suami, Pak Amin 70thn, yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung dengan penghasilan pas-pasan.

Mba Sil, begitu aku menyebutnya melontarkan keinginan mengumpulkan dana untuk membantu Bu Tini. 15 Agustus saya mulai men-tweet dan mem broadcast penggalangan dana untuk #BuTini di twitter dan bbm contacts saya. Saya memang berkomitmen untuk 3 hari melakukan penggalangan dana tersebut dan terkumpul Rp. 7.565.009 untuk #BuTini dan uang tersebut telah saya serahkan kepada @justsilly seluruhnya. Semoga usaha kecil #BERBAGI membawa manfaat kepada #BuTini dan semoga segera Allah mengembalikan nikmat sehat kepada beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar