Selasa, 17 Agustus 2010

#BERBAGI pelatihan self healing "Sembuh Mandiri dg Keajaiban Sentuhan"

#BERBAGI pelatihan self healing "Sembuh Mandiri dg Keajaiban Sentuhan"oleh Nugdha Achadie. Jumat 20/8/2010. Pukul 3sore s.d bukber. Di Ruang Pendidikan Masjid Pondok Indah, #BERBAGI cerita inspiratif dg
Fahira Fahmi Idris (@fahiraidris),Becky Tumewu (@BeckTum), Dave Hendrik (@davehendrik), & Anak-anak Yatim Piatu, Anak-anak asuh #BERBAGI ,Relawan #BERBAGI yang telah terjun langsung ke lokasi #BERBAGI yaitu lokasi bencana alam, Tempat Pembuangan Sampah Akhir Bantar Gebang, Kampung Nelayan Miskin Marunda, daerah kantong-kantong miskin, dan masih bnyk lagi yang sudah merasakan nikmat #BERBAGI .Limited Seats. GRATIS. RSVP mention @inagibol or @nadyakamka di Twitter. Live Reportase oleh Donny Prastito (@DonnyPrastito) dari Woman Radio yg bekerja sama selama 4 x santunan kepada 4 Rumah Yatim Piatu di Jakarta.

Nughda melontarkan keinginan nya #BERBAGI sessi self healing seminggu lalu melalui bbm,tentu saja aku menyambut dengan suka cita. Tidak ada yang lebih membahagiakan saat ini selain berkesempatan membalik kebaikan teman-teman relawan #BERBAGI dan penitip amanah #BERBAGI bagiku.. Saat ini...

Mereka yang ku sebut kawan-kawan ku, begitu banyak yang tidak pernah bertatap muka denganku secara langsung. Walaupun pembicaraan mengenai kegiatan #BERBAGI mengalir dengan mulusnya di blackberry maupun twitter seolah kami merupakan keluarga besar. Ya.. Kami memang keluarga besar yg dipertemukan TUHAN dalam satu keinginan untuk #BERBAGI bagi mereka yang tidak seberuntung kami.

16 minggu sudah kami membagikan nasi bungkus titipan teman-teman (again most of them I've never met in my lifetime). 10.170 nasi bungkus ke penjuru indonesia, jawa, sumatera, kalimantan timur.
Rp.9.055.000 dana bantuan pendidikan bagi anak-anak keluarga miskin,anak yatim, anak piatu, anak yatim piatu telah disampaikan melalui kegiatan #BERBAGI
112 AlQuran diserahkan ke Taman Pendidikan AlQuran dan Majelis-majelis Taklim di masjid-masjid kecil.
400 pcs buku tulis disampaikan ke beberapa rumah yatim piatu.
Rp.7.565.009 disampaikan pd #BuTini wanita 60th,penderita kanker rahim di daerah Jati Luhur,Bekasi.

Semua ini terjadi karena TUHAN memutuskan demikian.
Apa keuntungan bagiku dan teman-teman yg menyampaikan titipan nasi bungkus itu? 
Banyak yang bertanya.. 
Jawabannya : Insya Allah tidak ada keuntungan materi, tetapi kami memperoleh kebahagiaan yang begitu besar, kebahagiaan yang tidak dapat digambarkan dengan kata-kata melihat senyuman mereka yang dengan suka cita menerima nasi bungkus atau bantuan SPP/uang/AlQuran tersebut.

Niat baik.. Hanya itu modal kami. Tentu saja sedikit uang bensin,sedikit menutup kekurangan ini itu yang tak sebanding dengan kebahagiaan kami.

Saya mengucapkan terima kasih bagi penitip amanah yang telah mempercayai kami selama ini,semoga kami selalu dapat menjaga amanah.
Dan saya mengucapkan terima kasih yang teramat sangat kepada teman-teman relawan yang rela bermandi keringat, bercampur bau busuk sampah, merelakan dirimu bercampur bau ikan di kampung nelayan untuk menyampaikan titipan dari penitip amanah.

Saya tidak dapat mempersembahkan yang lebih baik dari "Sembuh Mandiri Dengan Keajaiban Sentuhan" oleh Nugdha Achadie #BERBAGI bersama kalian semua.

Wiro212 OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar