Senin, 23 Agustus 2010

#BERBAGI gerakan #selamatkanibu

"Before I can even hold you in my arms. When you were just a kick, a beat of a heart, lives inside of me.. I already love you"
A poem for my daughter when she was 5 month old inside of me.

Saya mengajak teman-teman untuk bantu gerakkan #selamatkanibu dengan cara menciptakan kepedulian agar rakyat Indonesia menabung 10rb/bulan ke rek Amalia Medina 6080345290. BCA Bona Indah. Dana tersebut akan di gunakan untuk dukung program-program pendidikan/penyuluhan agar kaum ibu Indonesia lebih sadar akan banyaknya angka kematian yang terjadi pada saat proses melahirkan.

Tujuan jangka panjang gerakan #selamatkanibu adalah agar angka kematian ibu turun sampai dengan 107/100.000 kelahiran hidup pada tahun 2015 sesuai dengan target MDG 5.

Ajakan bantu #selamatkanibu bagaikan duren jatuh di bawah pohon mangga. Tak disangka siang itu turun titah salah satu dari sekian banyak wanita Indonesia yang saya kagumi.
Ada satu pelajaran hidup yang saya selalu berusaha pegang teguh. Jika ada yang memerlukan pertolongan,saya upayakan saya tidak menolaknya. Begitu juga saat beliau meminta saya meREALISASIkan NIAT,saya tidak bisa berkata tidak. Semoga ALLAH selalu memberikan ridho NYA dalam setiap tindakan spontan yang saya lakukan. Saya hanya bisa memulainya dengan Bissmillahirahmanirrahim..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar